V A L U E S

SEMOGA BERMANFAAT

Kamis, 12 Mei 2011

Life Is Sale



IFE IS SALE !!

Aktifitas menjual bukan hal yang baru bagi kita .

Berapa menit kita sempatkan waktu kita untuk menata diri setiap hari agar bisa tampil sebaik mungkin, tampil lebih percaya diri, lebih cantik atau lebih ganteng ? barangkali kita tidak pernah menghitung lamanya tapi yang pasti sudah kita lakukan sekian tahun yang lalu dan pasti dilakukan setiap hari.

Aktifitas sehari-hari yang seringkali kita lakukan tanpa kita sadari tersebut sebenarnya sudah merupakan aktifitas menjual, namun bukan menjual untuk mendapatkan sesuatu yang sifatnya materi (Material) tapi aktifitas biasa yang merupakan kebutuhan kita sebagai mahluk sosial .

Contoh :
 Ingin tampil semenarik mungkin
 Ingin mendapatkan pengakuan dan perhatian
 Ingin mendapatkan respon yang baik
 Ingin dipercaya
 Ingin pujian
Upaya untuk mendapatkan respon positif dari masyarakat seperti diatas itulah yang menyebabkan kita seolah-olah melakukan aktifitas “menjual diri”, dan kemampuan ini merupakan modal dasar yang telah dimiliki oleh setiap orang, dan menjadi potensi yang luar biasa, bilamana aktifitas tersebut mampu terus kita kembangkan menjadi kemampuan dalam melakukan penjualan.

Jangan pernah mengatakan bahwa kita tidak bisa melakukan hal tersebut karena dalam diri setiap orang potensi menjual sudah ada dan dimiliki dan jadikan salah satu profesi yang bisa anda banggakan, karena pendapatan dari profesi ini sangatlah tinggi.

Dan janganlah menilai profesi sebagai wiraniaga merupakan alternatif pekerjaan terakhir sebagai pilihan … dari pada tidak bekerja !!, inilah pandangan yang salah terhadap profesi yang sangat menjanjikan dan membanggakan ini dan hanya bisa dirasakan bila anda sudah terjun di bidang ini secara langsung, Mengapa tidak dibuktikan ?

Tidak ada komentar: